Jumat, 02 Desember 2011

MASA KECIL SANGAT BAHAGIA

Saat gue berumur 4 tahun, gue sangat bahagia, karena sebagai anak pertama, apapun yang gue minta selalu dibeliin..apa susahnya ? tinggal nangis apapun yang gue minta selalu di beliin, dulu gue inget banget waktu gue minta beliin mainan power ranger, kumplit dari power ranger merah sampe power ranger pink !,

 " mamah mamah acu au beli icu "...pinta gue ke nyokap di suatu pasar swalayan.
 " beli apa nak ? "..jawab nyokap gue sambil tersenyum manis

 " icu powel lenjel "..sambil nunjuk maenan power ranger 1 set

 " Lho kemarin kan mamah udah beliin robot robotan " 

 " aaaaaaaa mau itcu mau itcu "

 " mama gak bawa uang sayaaaaang "..kata nyokap gue

 " aaaaa beliin..huaaaaaa ".. gue mulai kumat

 " zzzzz, jangan nangis disini dong dek "..nyokap gue mulai panik

" huaaaaaaa huaaaaaaaaaa  " gue nangis tambah kenceng..

nyokap gue mulai kesel, " jangan nangis disini ! itu ada penculik, nanti kamu diculik lho "..entah kenapa gue emang takut sama penculik, padahal saat itu gue belom ngerti apa itu penculik, gue ngebayangin penculik itu adalah tokoh Giant di film doraemon, kalo nggak tokoh nenek sihir di buku cerita putri salju (sumpah buku dongeng gue waktu kecil cupu abis), kalo nggak tokoh pak raden di kisah si Unyil..(yang ini nggak nyambung banget) intinya gue takut sama yang berkumis ! seandainya ada bencong cantik yang kumisan pun gue pasti takut ..

gue malah nangis tambah kejer, jadi beban pemikiran gue saat itu ada dua, kepengen beli maenan power ranger, yang mungkin bisa bikin gue terlihat cool di depan temen temen sepergaulan gue saat itu, ditambah takutnya gue sama penculik..nangis makin jadi deh


Gue jedot jedotin pala gue ke rak maenan disitu..
alhasil nyokap gue pasrah dan ngebeliin maenan power ranger itu..

Aha  sekarang gue dapet ide, jadi kalo mau minta beli apa apaan gue musti jedot jedotin kepala gue...(pemikiran bodoh anak usia 4 tahun )


Dari semua maenan power ranger gue, gue demen banget maenin power ranger Pink , karna power ranger pink itu ada tetenya , dulu gue suka ngelus ngelus toket maenan power ranger pink gue, gue juga nggak tau kenapa, intinya gue suka !


salah satu contoh kalo gue adalah cowok normal 
-----------------

Gue punya tetangga bernama Itha, doski cewek seumuran sama gue. gue sama dia sering main bareng, makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, . Dan gue sama sekali nggak malu buat mamerin titit gue ke dia , (ah seandainya aja sekarang gue masih bisa ngelakuin hal ini, hidup gue pasti akan terasa lebih indah ). maklum dulu masih kecil ,


Itha ini punya segudang mainan barbie...koleksinya banyak banget !. Pertama kali gue liat salah satu boneka barbie miliknya yang bernama NONI, "heran gue juga ini si itha yang namain apa nama dari pabriknya ? ah entahlah hanya itha yang tau"..

dengan tampang dongo gue ngebandingin antara power ranger sama barbie
Power Ranger kok nggak ada rambutnya

barbie lebih putih

bentuknya menggoda

Semok semok gitu deh 

Gue merenggut boneka Noni dari tangan si itha..

" injeeeemmmmmmm " jerit gue ke itha sembari merampas si Noni..

" aaaaaaaa janan " kata itha yang udah mau nangis akibat pemaksaan 

itha pun menangis, tapi sedikit terhibur setelah gue kasih maenan power ranger merah gue, jadinya kita tukeran maenan tuh...


Gue liatin ini barbie a.k.a Noni, aaaaaarghh bentuknya indah 
gue mulai penasaran dengan isi baju si Noni, sambil gue grepe grepe tuh boneka, gue mulai menelanjangi bajunya ..

" wow ".. gue terpana, trus gue mikir..kok beda yah ? sama punya nyokap gue ? ,

abis itu perlahan gue telanjangi celananya 
eh sumpeh dah, kelakuan gue gini amat yee pass masih kecil ..

" andi ngapain kamu mainan barbie ? " tegur nyokap ke gue

" unya ithaaaaaa aku injem " jawab gue polos

" kok ditelanjangin  , haduuuuuh  "

emak gue mungkin stres ngeliat kelakuan gue! masih kecil aje udah begini gimana udah gede ! , akhirnya di balikinlah itu boneka sama nyokap gue ke itha, dalam keadaan telanjang tanpa busana....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review